Sukses

Asyik Joging, Tom Hanks 'Mengganggu' Sesi Foto Pengantin

Liputan6.com, New York City - Bertemu dengan selebritas bisa terjadi kapan saja di mana saja. Hal itu terjadi pada pasangan Ryan dan Elizabeth yang sedang beromantis ria melangsungkan foto pra pernikahannya. 

Ketika sedang menjalani sesi foto di Central Park, New York City, tiba-tiba mereka 'diganggu' oleh kedatangan aktor kawakan Tom Hanks.

Dilansir dari Aceshowbiz, kemunculan Tom Hanks dalam sesi foto tersebut ternyata tidak disengaja. Aktor film Sully itu sebenarnya sedang joging di taman,  lalu tak sengaja melewati sesi foto pasangan Ryan dan Elizabeth.

Sang fotografer sempat menghentikan aktivitasnya dan mempersilahkan Tom Hanks untuk lewat. Tetapi aktor itu malah menghampiri pasangan dan memberi selamat.

Tom Hanks lalu berjabat tangan dengan mempelai pria dan mencium tangan mempelai wanita. Karena tujuannya adalah untuk joging, maka pakaian yang dikenakan Hanks sangat kontras dengan pakaian pasangan tersebut. Hanks terlihat hanya memakai jaket, kaus oblong dan celana pendek. 

Aktor 60 tahun itu juga berfoto selfie dengan pengantin baru itu dan diunggah ke akun Instagramnya.  

 

Elizabeth and Ryan! Congrats and blessings! Hanx.

A photo posted by Tom Hanks (@tomhanks) on

Sementara itu, Tom Hanks baru saja membintangi film Sully yang dirilis 8 September kemarin. Film tersebut bercerita tentang seorang pilot bernama Chesley "Sully" Sullenberger yang melakukan pendaratan darurat di atas sungai karena pesawat yang ia kemudikan mengalami masalah fatal.

Cuplikan film Sully

Film arahan Client Eastwood ini diadaptasi dari buku Highest Duty dan berdasarkan kisah nyata yang dialami pilot Chesley "Sully" Sullenberger pada tahun 2009.