Sukses

Syuting Promise di Italia, Rahasia Kecil Amanda Rawles Ketahuan

Di hari kedua syuting film Promise di Italia, ada satu rahasia kecil Amanda Rawles yang diketahui para pemain lain.

Liputan6.com, Jakarta Syuting film Promise di Italia saat ini sudah memasuki hari kedua. Para pemainnya sudah sibuk mendalami karakter mereka masing-masing. Hal itu tampak sejak mereka memulai kegiatan pada pukul 07:00 pagi waktu setempat.

Ketika berada di dalam bus, Amanda Rawles yang duduk bersebelahan dengan sang ibunda, Nasriyah Rawles, tampak lahap sekali menyantap nasi kuning.

Ya, makanan Indonesia memang sengaja dijadikan hidangan utama selama syuting di Italia, hal ini dilakukan supaya para kru dan pemain tak terlalu merasa homesick.

Amanda Rawles saat menyantap Nasi Kuning (Foto: Screenplay)

Yang menarik, beberapa hari berada di Italia, sejumlah rahasia lucu dari para pemain mulai terbongkar secara tak sengaja. Salah satunya adalah Amanda Rawles yang ternyata takut sekali dengan anjing. Ia sesekali menjerit dan lari menyingkir dari trotoar ketika ada pejalan kaki yang lewat bersama anjingnya.

"Iya, aku memang takut banget sama anjing," ungkap Amanda.

Mendengar pengakuan lucu tersebut. Dimas Anggara pun jadi tertawa sendiri. Pasalnya, Amanda diketahui memelihara seekor anjing berjenis shih-tzu. Ibunda Amanda bercerita, mereka memelihara shih-tzu sejak berumur tiga minggu. itulah kenapa Amanda tidak takut dan sudah terbiasa.

“Awas ya, kalo jahil,” ucap Amanda kepada Dimas. “Hahaha! Enggak, kok!” jawab Dimas.

Dimas Anggara saat menyantap Nasi Kuning (Foto: Screenplay)

Singkat cerita, syuting di hari itu berjalan cukup lama. Para rombongan pun baru sampai di hotel lagi selepas tengah malam.

Untungnya, keberadaan Dimas Anggara dan Ricky Cuaca mampu membuat para pemain tetap semangat. Hal itu diakui Amanda sebelum bus sampai ke hotel. 

Boy William dan Amanda Rawles (Foto: Screenplay)

"Aku capek banget. Tapi aku excited! This has been really fun!”, kata Amanda. "Untung ada Dimas dan Ricky Cuaca yang lucu. Capeknya jadi enggak berasa. Mereka tuh jahil dan ada aja tingkahnya yang bikin aku ketawa." terangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini