Sukses

Reza Artamevia Sedang Siapkan Album Baru

Meski harus bolak-balik diperiksa polisi, Reza Artamevia tetap menyempatkan diri menggarap album baru.

Liputan6.com, Jakarta Sejak awal kasus hukum Gatot Brajamusti bergulir, nama Reza Artamevia tidak henti-hentinya dikaitkan. Hal itu lantaran Reza dikenal sebagai salah satu sosok wanita yang paling dekat dengan Aa Gatot selama bertahun-tahun.

Karena itu, kesaksian Reza Artamevia juga sangat diperlukan terkait kasus hukum yang sedang membelit guru spiritualnya itu. Beberapa kali dipanggil menjadi saksi ke kantor polisi, Reza tak merasa terganggu sama sekali.

Di tengah berjalannya proses hukum Aa Gatot, Reza Artamevia mengutarakan niatnya untuk kembali mewarnai dunia musik Indonesia dengan karyanya.

"Iya, ini saya sedang mempersiapkan album. Makanya saya pengin fokus untuk album saya. Doakan saja ya," ucap Reza Artamevia usai penyidikan di Polda Metro Jaya, Senin (26/9/2016).

Tak ada bedanya dengan Aa Gatot, Reza Artamevia juga terbukti menggunakan obat terlarang berjenis aspat. Mantan istri mendiang Adjie Massaid itu telah beberapa kali melakukan rehabilitasi. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini