Sukses

Film Promise Janjikan Keindahan Yogyakarta dan Milan

Dibintangi oleh Dimas Anggara, Amanda Rawles, Mika Tambayong, dan Boy Williams, film Promise bersiap memanjakan mata para penontonnya.

Liputan6.com, Jakarta Film Promise agaknya punya ambisi tersendiri untuk memanjakan mata para penontonnya. Betapa tidak, dalam proses syutingnya di Yogyakarta, film yang dibintangi  oleh Dimas Anggara, Amanda Rawles, Mikha Tambayong, serta Boy William itu sengaja mengambil lokasi-lokasi eksotik yang belum pernah diangkat ke film.

Tidak heran, saat ditanya mengenai proses syutingnya, para pemain pun mengaku sangat puas. Namun semuanya kompak untuk tak menceritakan detail lokasinya karena berkaitan dengan jalan ceritanya.

Dimas Anggara (Liputan6.com/Johan Tallo)

“Seru banget. tapi kalau diceritain takutnya jadi spoiler buat penonton. Soalnya antara latar cerita dan cerita film ini sangat erat kaitannya,” ujar salah satu pemain, Dimas Anggara dalam sebuah wawancara bersama Liputan6.com, di SCTV Tower, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Meski masih dirahasiakan, film hasil kerjasama Screenplay Films dan Legacy Pictures ini dipastikan tak hanya akan menguak keindahan Yogyakarta saja. Hal itu dibuktikan dengan keberangkatan mereka ke kota Milan, Italia untuk menyelesaikan proses syuting.

"Ini bakal seru banget... Sekarang sih yang penting bagaimana caranya menyiapkan kondisi tubuh biar enggak ngedrop saat syuting di sana (Milan)," ungkap Amanda Rawles diamini Dimas Anggara.

Amanda Rawles (Liputan6.com/Johan Tallo)

Khusus untuk film ini, Screenplay Films juga sudah menyiapkan soundtrack khusus bertajuk "Promise" yang dinyanyikan langsung oleh Melly Goeslaw. Bagi yang sudah tidak sabar, film ini akan ditayangkan di bioskop-bioskop Tanah Air pada akhir 2016 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.