Sukses

Gara-Gara Brad Pitt, Suami Jennifer Aniston Ngamuk

Suami Jennifer Aniston, Justin Theroux, marah besar istrinya dikaitkan dengan perceraian Brad Pitt dan Angelina Jolie.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt rupanya menyeret Jennifer Aniston, mantan istri dari Brad Pitt. Padahal, Jennifer Aniston kini telah berstatus sebagai istri dari aktor Justin Theroux.

Jennifer Aniston dan Justin Theroux (E!)

Mendengar istrinya dikaitkan dengan perceraian Brangelina (sebutan pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie), Justin Theroux dikabarkan mengamuk. Justin menyebutkan, ia mengatakan istrinya sama sekali tak ada kaitannya dengan rumah tangga pasangan tersebut.

Namun tak ada konfirmasi terbuka mengenai kabar itu. Justin Theroux hanya mengunggah video ledakan di akun media sosial miliknya, menuliskan "sudah selesai" sebagai keterangannya.

Publik berspekulasi Justin Theroux mengungkapkan kekesalan dengan cara itu. Kini, sang aktor tengah sibuk dengan film terbarunya, The Girl on the Train, diwartakan E!, Jumat (23/9/2016).

Selain itu, Justin Theroux juga menunjukkan rasa cinta kepada sang istri dengan mengunggah foto Jennifer Aniston yang tengah menatap ke arah jendela. Justin menuliskan, "Eiffel tower", menunjukkan ia dan Jennifer tengah menikmati kencan di Paris, Prancis.

Saat ini, Jennifer Aniston disebut-sebut menemani sang suami syuting. Pasangan tersebut tampaknya tak terpengaruh dengan kabar perceraian Brad Pitt dan Angelina Jolie.

Justin Theroux mengunggah foto istri tercintanya di akun media sosial Instagram

Jennifer Aniston dan Brad Pitt menikah di tahun 2000. Sayangnya, rumah tangga Aniston dengan aktor World War Z itu hanya bertahan lima tahun setelah Brad Pitt disebut-sebut berselingkuh dengan Angelina Jolie yang menjadi lawan mainnya di film Mr & Mrs Smith.

Kini, Jennifer Aniston telah menemukan cinta yang baru. Dalam sosok Justin Theroux, pemeran serial ternama Friends itu bisa kembali membuka hatinya. Jennifer Aniston dan Justin Theroux menikah pada 2015, setelah bertunangan pada Agustus 2012.

Sementara, Jennifer Aniston mengaku jatuh hati dengan sosok Justin Theroux yang telah mengubah hidupnya. "Dia baik, jujur dan memiliki empati yang besar kepada orang lain. Saya rasa dia adalah sosok yang menakjubkan. Saya beruntung dipertemukan dengannya," kata Aniston mengenai Justin Theroux. (Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.