Sukses

Vicky Shu Akui Siap Menikah, dengan Siapa?

Vicky Shu belum menemukan tambatan hati yang akan menjadi pendamping hidupnya hingga akhir hayat.

Liputan6.com, Jakarta Muda, cantik, berbakat, dan sukses, Vicky Shu tampaknya telah memiliki segalanya. Karier cemerlang di bidang tarik suara hingga bisnis sepatu pun telah ia raih.

Namun, ada satu yang belum dimiliki perempuan berwajah bulat ini. Vicky Shu belum pernah terlihat menggandeng pria sejak putus dengan kekasihnya yang terakhir. Meskipun begitu, ia tetap merasa telah siap untuk naik pelaminan.

Penyanyi Vicky Shu (Liputan6.com/Herman Zakharia)

 

"Aku sih selalu siap kapan pun, jodohnya saja nih yang belum ada," ujar Vicky Shu sambil tertawa saat ditemui di kawasan Palmerah, Jakarta Pusat, Senin (19/9/2016).

Perempuan yang sempat dikabarkan dekat dengan Deddy Corbuzier itu kini justru semakin menyibukkan diri dengan menjalani kariernya sebagai penyanyi dan pebisnis. 

Vicky Shu [Instagram]

"Aku jalan-jalan, kemana-mana tuh kerja, banyak off-air," Vicky Shu menjelaskan.

Pemilik brand sepatu Syu Shu diketahui juga sedang mempersiapkan album yang telah tertunda sejak lama. "Ya, secepatnya saja. Sudah dikejar-kejar ini sama label," Vicky Shu mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini