Sukses

Umbar Kemesraan, Suami Krisdayanti Dinilai Makin Romantis

Suami Krisdayanti, Raul Lemos, dinilai semakin romantis setelah mengumbar kemesraan terbaru mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Krisdayanti dan Raul Lemos saat ini tengah berbahagia sebagai pasangan suami istri. Keduanya juga tak hanya memamerkan foto bersama anak-anak, tetapi juga turut berpose mesra berdua layaknya pasangan yang sedang berpacaran.

Dalam foto yang diunggah Raul Lemos melalui Instagram @raullemos06 itu, Krisdayanti dan Raul terlihat sedang duduk di atas bangku biru panjang. Keduanya saling memegang paha, sementara kaki kiri Raul diangkat dengan melepas sandalnya.

Krisdayanti dan Raul Lemos. (Instagram - @raullemos06)

"Bersama dia yg milikku," kata Raul Lemos sebagai keterangan foto, Minggu (18/9/2016). Penampilan Krisdayanti di foto tersebut tampak lebih muda, sementara Raul terlihat bersahaja meski mengenakan kaus merah-hitam dan celana pendek.

Beberapa netizen langsung memberikan komentar positifnya terkait foto itu. Contohnya dari @artha_sayra yang cukup menggelitik, "Romantis'y tdk brkrg... itu tangan raul sxn nutup'n rok kd... Biar g ikut k'jepret.kaliii yeee."

Krisdayanti dan Raul Lemos (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Pujian tak sampai situ saja. Misalnya dari @dhiajengputrie, "Pak @raullemos06 tu romantic banget ya. Gentleman bgt. pantesan KD aja klepek2." Atau dari @dhanicrubhak, "Rahull...sexy dan manis." Serta @suryanitan05 yang menyampaikan, "Aduuuh tambah ganteng bapak satu ini..."

Selain itu, ada juga netizen yang mengaku iri dengan kemesraan Raul Lemos dan Krisdayanti. Salah satunya dari @sorayanadama yang mengatakan, "Bikin jealous aj tuh raul sm kd..Mudah2an bahagia selama nya." Atau dari @rahatamii_, "Pasangan yg selalu buatku iriiii."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.