Sukses

Suami Cathy Sharon Masih Incar Hak Asuh Anak

Cathy Sharon dan suaminya, Eka Kusuma, kini sudah pisah rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak batal cerai, hubungan Cathy Sharon dan Eka Kusuma semakin buruk. Keduanya telah pisah rumah dan putus komunikasi meski masih berstatus suami-istri. Kini, Eka Kusuma masih terus mengupayakan langkah banding di Pengadilan Tinggi Jakarta.

"Eka sudah tidak pernah lagi komunikasi dengan Cathy. Mereka juga sudah pisah rumah, sudah sama-sama mandirilah," ungkap pengacara Eka Kusuma, Fachry, saat dihubungi via telepon, Jumat (16/9/2016).

Cathy Sharon dan Eka Kusuma

Bila nanti bandingnya dikabulkan Pengadilan Tinggi Jakarta, Eka rupanya menginginkan supaya hak asuh kedua anak jatuh kepadanya. Namun, ia tetap memberikan hak kepengurusan kepada Cathy Sharon.

"Kalau gugatan di pengadilan, hak asuh anak Eka ingin. Tapi kepengurusan di Cathy karena kan anak-anak masih kecil. Cuma maunya hak asuhnya itu secara resmi dari putusan pengadilan, tetap di tangan Mas Eka," ujarnya.

Cathy Sharon mencoba menghadapi kemelut rumah tangganya dan Eka Kusuma dengan senyuman. [foto: instagram/cathysharon]

Mengenai pembagian harta gono-gini, Fachry menjawab. "Harta gono-gini belum dibicarakan karena perkawinan ini belum menghasilkan. Tapi mungkin setelah putusan bisa (dibahas), karena sekarang Cathy kan masih mau bertahan," kata Fachry.

Eka Kusuma menggugat cerai Cathy Sharon di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Gugatan itu dilayangkan Eka dengan alasan Cathy sering pulang malam hari. Alasan itu tak bisa diterima majelis hakim yang akhirnya menolak gugatan cerai Eka atas Cathy Sharon. Eka dan Cathy sudah dikaruniai dua anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini