Sukses

Rambut Pendek, Reza Artamevia Tampak Lebih Fresh

Reza Artamevia memotong rambut panjangnya saat Idul Adha lalu.

Liputan6.com, Jakarta Reza Artamevia kini tampil beda semenjak dirinya tersandung masalah narkoba dengan guru spiritualnya, Gatot Brajamusti.

Janda dua anak yang kini sedang menjalani rehabilitasi ketergantungan narkoba di Badan Narkotik Nasional (BNN) Lombok itu, tampil beda dengan memangkas rambut panjangnya yang selama ini menjadi ciri khasnya.

Penampilan barunya itu terlihat saat mantan istri alm Adjie Massaid itu, menyambangi Polda Metro Jaya, Rabu (14/9/2016). Kemarin Reza menjalani pemeriksaan sebagai saksi kepemilikan senjata api Aa Gatot, panggilan akrab Gatot Brajamusti.

Dengan rambut pendeknya, Reza Artamevia terlihat lebih fresh dari sebelumnya. Berbeda ketika ia kali pertama tiba ke Jakarta beberapa waktu lalu, setelah menjalani pemeriksaan kepolisian Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Penampilan Reza Artamevia saat menjalani pemeriksaan di Resmob Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (14/9). Reza diperiksa terkait kepemilikan dua pucuk senjata api yang ditemukan di kediaman Gatot Brajamusti. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Banyak yang menduga Reza Artamevia sengaja memangkas rambutnya untuk buang sial. Sebab saat ini dirinya harus berurusan dengan hukum terkait narkoba dan Aa Gatot. Terpaksa Reza harus rela bolak-balik Jakarta - Lombok untuk menjalani rehabilitasi di Badan Narkotik Nasional (BNN) Lombok. 

Namun hingga kini, belum keluar sepatah kata pun dari mulut Reza mengenai alasan mengapa dirinya memangkas rambut panjangnya itu. Seorang teman mengatakan Reza memangkas rambut ikal panjangnya, saat Idul Adha, Senin lalu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.