Sukses

Tampil Seksi di Bintang Pantura, Zaskia Gotik Banjir Pujian

Liputan6.com, Jakarta - Nama Zaskia Gotik masih menjadi bahan perbincangan masyarakat sejak candaannya terhadap lambang negara menuai kontra, beberapa waktu lalu. Terlebih lagi, belakangan beredar sebuah foto mirip dirinya yang dicap tidak sopan. Namun, pujian masih mengalir terutama saat ia mengunggah foto penampilannya sebagai mentor di acara Bintang Pantura 3 Indosiar pada Selasa (13/9/2016) malam.

Lewat akun Instagram @zaskia_gotix, pedangdut asal Bekasi ini memamerkan fotonya saat berada di atas panggung dengan kostum yang terbilang cukup seksi. "Bintang Pantura sekarang di Indosiar," kata Zaskia Gotik sebagai keterangan foto, Selasa kemarin.

Zaskia Gotik saat tampil di acara Bintang Pantura 3 Indosiar. (Instagram - @zaskia_gotix)

Kostum berwarna biru yang dikenakannya berupa gaun biru transparan. Untuk bagian dalamnya, Zaskia memilih untuk memakai baju berwarna coklat, menimbulkan kesan seksi bagi sebagian masyarakat, terutama netizen yang melihat fotonya di Instagram.

Meskipun tampil cukup menggoda, namun Zaskia Gotik tetap mendapat banyak pujian dari para netizen. Banyak yang memuji rambut panjangnya, namun beberapa secara terus terang menilai kalau Zaskia terlihat seksi di acara tersebut.

Misalnya saja dari @_tarra_cybuell_chuby_ yang berkomentar, "Seksi bget kak gotix." Atau dari @helmatiana08 yang terkesan dengan goyangan Zaskia, "@zaskia_gotix Seksiiih barusan goyang mawar bodas nya teh."

Zaskia Gotik dan pesonanya sebagai bintang 'Goyang Itik' (istimewa)

Dari sekian banyak netizen yang memuji rambut Zaskia Gotik, salah satunya datang dari @winda.26. Ia juga menyampaikan doa dan harapannya. "Neng @zaskia_gotix cantiiiiiiik bgt. lebih suka neng yg seperti ini, dg rambut panjang dan hitamnya, lebih elegan, cantiiiik pokoknya, anggun bgt, klo pendek kurang bagus, tp pilihan kembali ke neng, ini mah menurut akuh yg suka rambut panjang. sukses trs neng," katanya.

Meskipun begitu, ada juga netizen yang mengritik Zaskia Gotik secara halus saat ia tampil dengan goyangannya di acara tersebut. "Jogetnya biasa aja yach krn nyanyi tanpa joget hot aja udah cantik dan sexy..sederhana aja yach..," kata pemilik akun @elvera.liza.

Zaskia Gotik saat menghadiri acara Ulang Tahun Julia Perez di kawasan Ancol, Jakarta, Jumat (15/7). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Namun, tetap saja komentar pedas muncul dari beberapa netizen. Salah satunya pemilik akun @lanata_novi yang menilai penampilan Zaskia terlalu jauh dari usianya. "Zaskia kayak embok embok umur 40 an+," tulisnya.

Bahkan, netizen pemilik akun @rizkyrakha16 juga tak segan mengritik rambut panjang Zaskia Gotik yang dianggapnya terlihat ruwet. "Neng gotik lebih simple+seger liat rambutnya yg pendek deh,,, lbih sexy,, td liatnya kok ribet bngettt sma rambutny bebenah rambut truz,,, cantiikkk bngeettt gk bosen liat nya...," katanya.

Di luar beragam komentar soal fotonya saat di Bintang Pantura 3 Indosiar, ternyata kala itu banyak netizen yang mengaku sedang menyaksikan aksi Zaskia Gotik di acara tersebut. "Teteh gotik cantikkk,salam yah sma mba soimah. aku lg nntn nih teh," ujar pemilik akun @aulia_ceupe.