Sukses

Stefan William Pilih Celine, Ini Reaksi Yuki Kato

Liputan6.com, Jakarta Belakangan jalinan asmara Stefan William dan Celine Evangelista jadi pusat perhatian. Banyak yang mendukung hubungan kedua sejoli ini, meski tak sedikit pula yang menentang.

Sebagai sahabat baik Stefan William sejak lama, Yuki Kato sempat terkejut saat tahu bahwa Stefan William jatuh ke pelukan Celine Evangelista.

Yuki Kato (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Iya kok bisa ya, tapi kalau dia sudah move on (dari Natasha Willona) ya enggak apa-apa, bagus," ungkap Yuki Kato saat ditemui di lokasi syuting Cinta yang Tertukar, di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (13/9/2016).

Bintang Heart Series ini menilai bahwa Celine Evangelista adalah sosok perempuan yang baik. Sebagai sahabat, ia juga mendukung hubungan Stefan William dan Celine Evangelista.

Celine Evangelista dan Stefan William resmi pacaran?

"Celine sih baik, cuma ya... Tapi kalau Stefan merasakan kesempurnaan cinta bersama Celine, kenyamanan, ya enggak apa-apa," kata Yuki Kato sambil tertawa kecil.

Lebih lanjut, jauh sebelum itu, Yuki Kato dengan Stefan William, sudah beberapa kali dipasangkan sebagai kekasih dalam sinetron Arti Sahabat (2010) hingga Fortune Cookies (2013).

Berkat chemistry yang terbangun sempurna, para penggemar sempat menjodoh-jodohkan keduanya. Namun, Yuki Kato dan Stefan William lebih nyaman menjadi sahabat yang mendukung satu sama lain.

Loading