Sukses

Bisma Karisma Akui Belajar Kesetiaan dari Franda

Dulu banyak yang mengira hubungan Bisma Karisma dan Franda akan berlabuh ke pelaminan.

Liputan6.com, Jakarta Dulu banyak yang mengira hubungan Bisma Karisma dan Franda akan berlabuh ke pelaminan. Namun, keduanya harus mengakhiri kisah asmara yang terjalin dua tahun.

Perbedaan agama diduga menjadi tembok penghalang Bisma Karisma dan Franda melaju ke jenjang yang lebih serius. Kini, Franda pun telah memiliki kehidupan baru dengan Samuel Zylgwyn. Keduanya baru saja menikah 8 Agustus 2016 lalu di Bali. Lantas, menyesal-kah Bisma Karisma?

 liputan6.com

‎

"Oh, enggak-lah," kata Bisma Karisma di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (9/9/2016).

Personel boyband SMASH ini justru berterima kasih kepada Franda. Pasalnya, selama dua tahun berpacaran, banyak pelajaran yang diambil Bisma Karisma dari Franda, terutama dalam hal kesetiaan.

Jalinan cinta Franda dan Bisma 'SMASH' diketahui sudah berakhir. Padahal, keduanya menghabiskan masa pacaran yang tidak sebentar.
‎
"Mungkin kalau enggak pacaran dengan dia, saya enggak akan belajar arti kesetiaan. Dia itu lurus banget soalnya," ucap pelantun lagu "I Heart You" ini.

Bisma Karisma juga menyebut jika dirinya tak neko-neko untuk urusan mencari kekasih. "Saya juga (lurus), boleh ditanya deh. Mantan saya bisa dihitung kok. Cuma kalau saya biasanya pedekate-nya (pendekatan) kelamaan, tapi jadiannya dengan orang lain, hehehe," Bisma Karisma mengelak. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini