Sukses

Putus, Stefan William Unfollow Instagram Natasha Wilona

Liputan6.com, Jakarta Dua tahun terakhir, Stefan William merasa Natasha Wilona adalah wanita paling spesial dalam hidupnya. Namun dalam sekejap saja semuanya berubah drastis.

Stefan William dan Natasha Wilona memutuskan mengakhiri jalinan cinta mereka di awal tahun ini. Tak lama kemudian, Stefan diketahui memiliki hubungan spesial dengan Celine Evangelista.

Stefan William - Natasha Wilona. (dok. istimewa)

Setelah putus, Stefan William pun berusaha melepaskan bayang-bayang Natasha Wilona dari hidupnya. Terlebih masih banyak penggemar yang berharap mereka bisa kembali bersama.

Artis 23 tahun itu diketahui menghapus semua foto-foto mesranya dengan Wilona dan meng-unfollow Instagram sang mantan. Dari 46 orang, tidak lagi tampak akun Natasha Wilona di antara orang-orang yang diikutinya.

"Hahahaaa...perasaaan kmr di IG bnyk bgt foto couple'annya steff sm wilona...kok skr dihapus semua yaa??....takutt keingett ya...krn menyakitkan??" ujar netizen bernama @lisalindaku.

Celine Evangelista dan Stefan William

Tak hanya itu, banyak penggemar yang merasa kecewa setelah Stefan memacari Celine Evangelista. "Sekarang udah biasa aja.ga ada spesial spesialny liat @stefannwilliam," ungkap @novinovara15.

Kedekatan Stefan William dan Celine Evangelista terendus setelah keduanya kepergok liburan bersama ke Manado, Sulawaesi Utara beberapa bulan lalu. Sayangnya, baik Celine maupun Stefan terus menghindar dari kejaran media.

Stefan William dan Celine Evangelista tengah bersama di sebuah gereja. [Instagram]

Hingga akhirnya baru-baru ini lewat Instagram pribadi masing-masing, Stefan dan Celine mengakui hubungan asmara mereka. "Hubungan yang baik adalah ketika seseorang menerima masa lalumu dan mendukung masa depanmu. Aku mencintaimu @celine_evangelista," tulis Stefan William di Instagramnya.