Sukses

Jennifer Lopez Penyebab Rumah Tangga Ben Affleck Berantakan?

Ben Affleck kembali berkomunikasi dengan mantan tunangannya, Jennifer Lopez.

Liputan6.com, Los Angeles - Jennifer Garner dikabarkan tengah terlibat pertikaian dengan sang suami, Ben Affleck. Menurut kabar yang beredar, Jennifer Garner terbakar api cemburu karena sang suami, kembali berkomunikasi dengan mantan tunangannya, Jennifer Lopez.

Dikutip Gossip Cop, Kamis (8/9/2016), Jennifer Lopez yang kini tengah single, menjadi alasan bagi Ben Affleck untuk mendekatinya kembali.

Ben Affleck dan Jennifer Garner. (foto: popsugar)

"Ben kembali berkomunikasi dengan JLo, ia kerap mengirimi sms yang ditujukan kepada JLo," ungkap salah seorang sumber. Sumber tersebut menambahkan, Jennifer Garner yang mengetahui hal tersebut langsung marah dan merasa cemburu.

"Ia (Ben) selalu mengecek ponselnya, dan Jennifer penasaran siapa yang membuat suaminya sibuk dengan ponselnya itu," ujar sumber. "Karena itu, keduanya terlibat pertikaian kembali."

Belum bisa dipastikan benar atau tidaknya kabar tersebut, baik Jennifer Garner dan Ben Affleck sudah mulai menunjukkan hubungan yang harmonis kembali. Keduanya tak ada yang memberikan komentar mengenai kabar keterlibatan Jennifer Lopez.

Pasca-dikabarkan resmi cerai dengan Jennifer Garner, Ben Affleck mulai berani bermesraan dengan Jennifer Lopez.

Hal ini ditunjukkan ketika Jennifer Garner dan Ben Affleck mengantar sekolah anak-anak mereka. Keduanya kompak dan tak terlihat adanya perang panas pada hubungan rumah tangga pasangan yang telah belasan tahun menikah ini.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini