Sukses

Elly Sugigi Ingin Bikin Fans Club untuk Asisten Rumah Tangga

Elly Sugigi sepertinya tidak main-main dalam menapaki kariernya di dunia hiburan.

Liputan6.com, Jakarta Elly Sugigi sepertinya tidak main-main dalam menapaki kariernya di dunia hiburan. Dulu, Mpok Elly mungkin hanya bisa beraksi di luar panggung sebagai seorang penonton bayaran.

Namun kini, sosok Elly Sugigi boleh dikatakan sudah kondang di layar kaca. Ia pun kini sudah piawai unjuk gigi dengan berakting di sejumlah sinetron.

 Elly Sugigi

Karakternya sebagai Mbak Kiyem di sinetron Anugerah Cinta yang tengah dibintanginya kini, bahkan sudah melekat di benak penonton. Tak heran aksinya di televisi selalu dinantikan oleh para penggemar.

Elly Sugigi pun berniat membuat fans club alias klub penggemar dengan nama 'Kiyem Lovers'. Fans club ini dibuat untuk menyatukan orang-orang yang mengagumi sosok Mbak Kiyem.

Peran Elly Sugigi di sinetron Anugerah Cinta

Lucunya, 'Kiyem Lovers' ini hanya diperuntukkan bagi kalangan asisten rumah tangga. Seperti karakter Mbak Kiyem yang diperankan Elly Sugigi.

"Mau bikin kiyem lovers ah tar yg ikutan para asisten rumah tangga yg punya istrgram deh hehehehehe kiyem panggilan cantik Nya kim ada yg panggil hehehe yuk kiyem lovers yuk ### kiyem lovers," ungkapnya di Instagram, Rabu (7/9/2016).

 Peran Elly Sugigi di sinetron Anugerah Cinta

Niat iseng Elly Sugigi ini nyatanya mendapat sambutan hangat dari para netizen. "Love kiyem mpok @elysugigi16," ujar @asmarasenja85.

"love you kim ku yg lucu di ART Mpok @elysugigi16 sukss ya karirnya," kata @nonnaa_chedang.

"Senang nonton film anugrah cinta karna ada mba @elysugigi16 lucu menghibur loveyou mba," puji @istiqomahsitinuraini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini