Sukses

Ibu Natasha Wilona Tak Mau Anaknya Balikan dengan Stefan William

Liputan6.com, Jakarta Jalinan asmara pasangan muda, Natasha Wilona dan Stefan William memang telah berakhir. Putusnya percintaan mereka juga diikuti dengan gosip hubungan spesial antara Stefan dengan Celine Evangelista.

 Stefan William - Natasha Wilona. (dok. istimewa)

Karuan saja penggemar pasangan Stefan dan Wilona berang. Tidak sedikit dari mereka yang menduga Stefan William berselingkuh dengan Celine di belakang Natasha Wilona.

Medial sosial Celine pun menjadi sasaran amukan penggemar yang melontari mereka dengan kalimat-kalimat hujatan. Bahkan Celine Evangelista kini mendapat julukan wanita perusak hubungan orang.

Sementara itu, penggemar masih berusaha membuat Stefan William dan Natasha Wilona untuk kembali bersama. Tapi sepertinya hal itu tidak akan pernah terjadi.

 Natasha Wilona dan ibunya. (Instagram/ftheresia69)

Setelah sekian lama, ibunda Natasha Wilona, Theresia, akhirnya buka suara terkait kehidupan pribadi sang putri. Lewat Instagram pribadinya, Theresia memohon para penggemar untuk tidak lagi mengaitkan Stefan William dan Natasha Wilona, apalagi mengharapkan mereka balikan.

"Untuk semua fans yg slalu menanyakan kejelasan hubungan wilona dan stefan, kalian udah melihat ckup bnyk bukti dr pihak stefan. Jd tante mohon jgn sangkutpautkan wilona dgn stefan lg. Dan jg jgn memohon2 di ig pihak stefan untuk balikan dgn wilona," tulisnya di keterangan foto.

 Berhembus kabar Stefan dan Wilo sudah mengakhiri hubungan cintanya yang telah lama terjalin. Benarkah itu?

Dari pernyataannya, Theresia menegaskan jika kini Natasha Wilona sudah bahagia dengan kehidupannya saat ini tanpa Stefan William.

"Jgn merendahkan diri wilona , kalo memang kalian sayang dengan wilona. Tante mohon pengertiannya, dan ayo sama2 kita dukung karir wilona. Dia sudah bahagia dan mensyukuri apa yg dia miliki skrg," jelas Theresia.

Viral, Aksi Prank Kylie Jenner di Los Angeles
Loading