Sukses

Eddies Adelia Menyesal Menikah dengan Ferry Setiawan?

Liputan6.com, Jakarta Eddies Adelia diam-diam sudah resmi bercerai dengan suaminya Ferry Setiawan, 4 Agustus 2016 di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat.

Sebelumnya, ia telah mengajukan gugatan pada 6 Juni 2016, dan hanya melakukan dua kali sidang sampai majelis hakim mengabulkan permohonan Edies Adelia untuk menjadi janda. 

Kabarnya, Eddies Adelia mengaku menyesal menjadi istri Ferry Setiawan. Terlebih, ia sempat merasakan dinginnya hotel prodeo, terkait kasus pencucian uang yang dilakukan Ferry Setiawan. Saat disinggung mengenai hal tersebut, Eddies Adelia hanya menjawab singkat.

Eddies Adelia (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Enggak (menyesal) ah, semua kejadian sudah digariskan sama Allah," ujar Eddies Adelia melalui sambungan telpon, Jumat (2/9/2016).

"Saya berusaha untuk legowo dan ambil hikmah supaya ke depan menjadi wanita lebih baik lagi," ia menambahkan.

Eddies Adelia mengaku tak mau lagi mengenang masa lalunya saat menjadi istri Ferry Setiawan. Saat ini, ia memilih untuk fokus menjalani hidupnya di masa mendatang.

Eddies Adelia mengaku mendapat perlakuan yang sangat baik dari para tahanan lain selama di tahan di Rutan Pondok Bambu.

"Saya juga sudah move on dan case close. Sekarang pengin lebih solehah lagi," ujar Eddies Adelia.

Meski begitu, Eddies Adelia mengatakan tak ingin menutup hatinya untuk pria lain. Akan tetapi ia akan sangat hati-hati dalam mencari pasangan lagi.

"Ke depan selektif pasti lah. Saya terserah orang mau bilang apa, saya juga enggak mau komentarin pendapat orang," Eddies Adelia mengakhiri.

Loading