Sukses

Setelah Nyatakan Cinta, Drake dan Rihanna Habiskan Malam Berdua

Drake dan Rihanna kembali menunjukkan kemesraan berdua.

Liputan6.com, Los Angeles Kemenangan besar Rihanna dalam MTV Video Music Awards 2016 menjadi momentum yang sangat spesial baginya. Kebahagiaan Rihanna memboyong Michael Jackson Video Vanguard Awards 2016 ini, dirasakan pula oleh Drake, selaku teman dekat pelantun single "We Found Love" tersebut.

Melalui akun Instagram pribadinya, Senin (28/8/2016) Drake menuliskan rasa bangganya atas kemenangan Rihanna dalam MTV VMA 2016.

Rihanna dan Drake, [Instagram]

"Inilah malam untuk kami syukuri atas apa yang telah kamu lakukan selama ini! Kamu benar-benar menginspirasi banyak orang," tulis Drake.

Ia menambahkan, "malam ini, aku akan merayakannya denganmu! @badgalriri." Tulisan tersebut pun dilengkapi dengan foto Drake yang tengah mencium manis kening Rihanna.

Drake memang tak hentinya memperlihatkan rasa cintanya untuk Rihanna. Pada malam MTV VMA 2016, Drake menyatakan rasa cintanya ketika pelantun single "Hotline Bling" ini menyerahkan MTV Michael Jackson Video Vanguard Awards untuk Rihanna.

Drake menggandeng Rihanna saat turun dari atas panggung usai menerima penghargaan Michael Jackson Video Vanguard Award di ajang MTV VMA 2016, New York, AS, (28/8). (AFP PHOTO/ Jason Kempin)

"Dia adalah seseorang yang telah aku cintai sejak aku berumur 22 tahun. Dia adalah sahabat terbaikku di dunia ini, aku selalu mendengarnya walaupun dia lebih muda dariku," tutur Drake dalam pidato persembahannya tersebut.

Apakah ini artinya, Drake dan Rihanna akan merajut asmara mereka kembali?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.