Sukses

Billboard Salah Pemberitaan, Shawn Mendes Jadi Musuh Fans

Shawn Mendes mengungkapkan kekecewaannya atas pemberitaan di majalah Billboard edisi September 2016.

Liputan6.com, Los Angeles Shawn Mendes kurang senang dengan wawancaranya dengan majalah Billboard baru-baru ini. Pelantun single "I Know What You Did Last Summer" ini, geram dengan pemberitaan majalah Billboard yang salah mengartikan ucapannya dalam sebuah cover majalah Billboard edisi September 2016.

Dalam interview tersebut, Billboard menyebutkan bahwa "his fans don't truly know him". Dan, dalam wawancaranya, Billboard banyak menuliskan kutipan-kutipan yang salah.

shawn mendes, [Billboard]

Billboard menulis, bahwa Shawn Mendes tidak membutuhkan penggemarnya dan tidak harus untuk merasa dekat dengan mereka. "Kalian tidak bisa terlalu dekat dengan mereka (penggemar), mereka bisa saja mengambil segala sesuatu dari kamu, karena mereka bisa melakukan apapun," ungkap Shawn Mendes.

"Mereka hanya menyukaimu, kalian harus hati-hati," tuturnya. Ia menambahkan, "orang-orang tidak tahu sebenarnya tentang aku, aku tak bisa menjadi sahabat untuk orang-orang diseluruh dunia, aku tidak bisa jatuh cinta dengan wanita manapun, aku tidak bisa menjadi seorang ayah atau figur kakak lelaki untuk semua orang."

Setelah pemberitaan tersebut menyebar, Shawn Mendes langsung mengklarifikasikan apa yang telah diberitakan oleh majalah Billboard. Melalui akun Twitter-nya, Shawn Mendes menuturkan permintaan maaf kepada penggemarnya.

shawn mendes, [Billboard]

"Aku tidak tahu mengapa mereka menulis hal itu. Aku sama sekali tidak mengatakannya," tulis Shawn Mendes seperti dikutip Aceshowbiz, Jumat (26/8/2016).

Ia menambahkan, "aku hanya menceritakan bagaimana aku tumbuh dewasa dan bagaimana hubunganku dengan kalian yang sudah dekat seperti ini. Aku sangat kecewa, apa yang aku katakan disalah artikan. Aku minta maaf."

(Ela/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.