Sukses

Rafika Duri: Suara Melengking Eddy Silitonga Belum Ada Tandingan

Rafika Duri mengaku menyesal belum sempat menjenguk Eddy Silitonga selama sakit.

Liputan6.com, Jakarta Kesedihan masih dirasakan Rafika Duri. Penyanyi 56 tahun ini terkejut begitu mengetahui kabar meninggalnya Eddy Silitonga. Maklum, keduanya merupakan sahabat dekat di era keemasan mereka sebagai penyanyi.

"Tentunya kaget. Kami dulu sering menyanyi bareng, pernah ke Medan ramai-ramai. Ketika tahu (Eddy meninggal), saya hampir tak percaya," kata Rafika Duri, saat ditemui di Rumah Duka Kenanga 2 di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (25/8/2016).

Eddy Silitonga (Facebook)

Ada penyesalan yang sulit hilang dari benak Rafika Duri. Pelantun lagu "Layu Sebelum Berkembang" ini mengetahui kabar sakitnya Eddy Silitonga. Namun, ia belum pernah sekalipun datang menjenguk Eddy Silitonga.

"Kami tahu beliau sakit, tapi jujur saya menyesal karena enggak pernah menjenguknya ketika beliau sakit," ucap Rafika Duri.
‎
Di antara banyaknya kenangan, Rafika Duri paling kagum mendengar suara emas Eddy Silitonga yang melengking. Ia juga mendoakan supaya pencetak hits "Mama" itu tenang di sisi Tuhan.

Eddy Silitonga (Istimewa)

"Saya kayak masih baru melihat dia pertama kali, dia orang yang ramah dan rendah hati. Suaranya melengking, belum ada tandingannya. Dan itu karakternya khas sekali," ujar Rafika Duri memuji.

"Ini yang terbaik untuk Eddy dan keluarga. Semoga dia tenang di tempat terbaiknya," artis berdarah Bangka-Belitung ini mengakhiri. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini