Sukses

Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto Berpelukan Mesra di Keramaian

Atiqah Hasiholan memberi pelukan mesra kepada suaminya, Rio Dewanto di sebuah momen spesial.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto sudah terjalin sejak 2013. Meskipun hingga saat ini keduanya belum memiliki momongan, namun dari tahun ke tahun mereka semakin mesra. Terlebih lagi pada saat momen spesial seperti yang baru saja dipamerkan oleh keduanya.

Momen yang dimaksud tak main-main. Pada 24 Agustus 2016 lalu, Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto baru saja merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ketiga. Kemesraan pasangan tersebut pun bisa dilihat melalui unggahan foto di akun Instagram @atiqahhasiholan.

Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto. (Instagram - @atiqahhasiholan)

"Terimakasih Tuhan #anniversary," ketik Atiqah sebagai keterangan foto yang diunggahnya pada Rabu (24/8/2016) itu. Di situ terlihat Atiqah yang memakai baju hitam memeluk mesra Rio yang tengah mengenakan kemeja putih dan kacamata hitam.

Tampak pelukan mesra tersebut diekspresikan oleh Atiqah di tempat terbuka dalam sebuah keramaian. Atiqah juga mengenakan kacamata hitam namun hanya disampirkan di atas kepalanya.

Instagram Atiqah Hasiholan

Netizen langsung menyampaikan komentarnya yang kebanyakan bernada positif. "Smoga langgeng dan bahagiaaaaaa selamanya, cepet dikasih momongan y @atiqahhasiholan @riodewanto," kata @ninaaoby.

Uniknya, tak semua netizen menyampaikan doa dan ucapan serupa kepada Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto. Netizen pemilik akun @menggel1njang misalnya. Ia justru mengomentari penampilan Rio di foto tersebut. "Rio tampak beda banget ya. Keren brewokan," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.