Sukses

Eddy Silitonga Meninggal Dunia

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka kembali datang dari dunia musik Indonesia. Penyanyi pop senior Eddy Silitonga meninggal dunia dalam usia 65 tahun di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (25/8/2016) dini hari.

Kabar duka tersebut diterima Liputan6.com dari salah seorang penyanyi dan aktor senior Sandro Tobing. "Telah berpulang ke Rumah Bapak di Surga sang legendaris penyanyi pop Indonesia, Eddy Silitonga, pada jam 00.05 WIB di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan," begitu pesan yang diterima Liputan6.com dari Sandro Tobing.

Sandro Tobing melalui akun Facebook miliknya mengabarkan Eddy Silitonga meninggal dunia.

Hal tersebut juga dibenarkan salah seorang putra Eddy Silitonga, Marco. "Iya benar, bapak meninggal di Rumah Sakit Fatmawati," kata Marco, saat dihubungi wartawan via telepon.

Sebelum meninggal dunia, Eddy Silitonga memang sudah dirawat intensif di rumah sakit sejak sekitar dua minggu lalu. Bahkan, pelantun "Kini Kusadari" itu sempat dikabarkan meninggal dunia, meski akhirnya dibantah oleh pihak keluarga.

Eddy Silitonga

Eddy Silitonga diketahui menderita peyakit diabetes dan jantung. Ia sempat dikabarkan koma, meski belakangan kondisinya membaik. Namun Tuhan berkata lain, pada Kamis (25/8/2016) dinihari, Eddy Silitonga meninggal dunia.