Sukses

Persahabatan Tom Hiddleston dan Chris Hemsworth Bikin Haru

Liputan6.com, Los Angeles - Tom Hiddleston dan Chris Hemsworth dipertemukan dalam lokasi syuting film Thor di tahun 2011. Kemudian, hubungan yang sebatas rekan kerja itu berubah menjadi persahabatan yang dekat.

Dan, Tom Hiddleston kerap kali mengakui bahwa hubungannya dengan Chris Hemsworth lebih dari sekedar teman biasa, karena keduanya adalah Bromance.

Tom Hiddleston, [Instagram]

Tom Hiddleston dan Chris Hemsworth pun kembali bersama dalam syuting film terbaru mereka, a, di Brisbane, Australia. Keduanya pun, tak segan untuk menunjukkan kedekatan keduanya di lokasi syuting.

Hal ini ditunjukkan melalui akun Instagram Tom Hiddleston, Selasa (23/8/2016). Dalam unggahannya, foto yang berbentuk kolase itu, menunjukkan foto keduanya dahulu dan sekarang.

Foto di frame pertama, adalah foto ketika Tom Hiddleston dan Chris Hemsworth sedang syuting film Thor terbaru mereka. Sedangkan di foto kedua, menunjukkan keduanya yang tengah syuting filmĀ pertama, beberapa tahun yang lalu.

Berbeda dengan kisah cintanya saat ini, sebelumnya Tom Hiddleston bisa dibilang adalah sosok pesohor yang cukup menjaga privasinya.

Dengan menuliskan keterangan foto, "Now & Then. @chrishemsworth #thorragnarok #thor #loki." Foto tersebut langsung membuat netizenĀ terharu melihat kedekatan mereka.

Seperti salah satu netizen menuliskan, "foto kilas balik.. Kalian sangat lucu." Atau, salah satu netizen menulis, "Thor ketiga taun dpn keluar.. @fajarkentunx kenapa ganteng nya ga nyantei yah dut dia."

Chris Hemsworth telah melakoni Thor dengan pesonanya yang tak terkalahkan hingga seolah menyatu dengan dirinya [Foto: Marvel].

Sementara itu, melalui akun Twitter-nya, kekasih dari Taylor Swift ini menuliskan cuitannya mengenai hubungan persahabatannya dengan Chris Hemsworth.

"My goodness. My brother from another mother. Ladies and gentlemen: @chrishemsworth," tulis Tom Hiddletson.(Est/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.