Sukses

Cinta Fitri, Sinetron dengan Episode Terpanjang

Selama empat musim penayangannya, sinetron Cinta Fitri telah menyajikan 643 episode. Fakta ini mendudukkan Cinta Fitri sebagai sinetron terlama yang tayang di layar televisi Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta: Selama empat musim atau dua tahun penayangannya, sinetron Cinta Fitri telah menyajikan 643 episode. Fakta ini mendudukkan Cinta Fitri sebagai sinetron terlama yang tayang di layar televisi Indonesia. Meski banyak episode telah dihasilkan, tidak lantas membuat penonton bosan dengan sajian Cinta Fitri.

Bahkan produser Cinta Fitri Manoj Punjabi mengungkapkan mayoritas surat pembaca meminta Cinta Fitri dilajutkan. "Dari 500 surat yang diterima, hanya lima persen menanyakan kapan habis. Sebanyak 70 persen lanjut terus," ujar Manoj kepada Halo Selebriti seperti ditayangkan SCTV, Senin (11/1).

Malam nanti, Cinta Fitri season lima bakal tayang perdana. Dengan kembali hadirnya Teuku Wisnu, Shireen Sungkar, dan pemain lainnya, maka Cinta Fitri menjawab harapan-harapan pemirsa untuk kembali melihat mereka dalam sinetron yang disutradarai Encep Masduki ini [baca: Jelang Tayang, Segenap Kru Cinta Fitri Syukuran].(YNI/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.