Sukses

Jessica Iskandar Hapus Nomor Telepon Kartika Putri?

Persoalan antara Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar tampaknya telah meluas.

Liputan6.com, Jakarta - Persoalan antara Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar tampaknya telah meluas. Masalah tersebut pun turut menyeret nama lain, salah satunya adalah Kartika Putri.

Kartika Putri dianggap membela Ayu Ting Ting lantaran ikut melontarkan sindiran pada seseorang yang diduga Jessica Iskandar. Meski menyangkal dirinya menyindir Jessica Iskandar, ia mengaku bahwa hubungannya dengan Jessica Iskandar memang tengah renggang.

Jessica Iskandar (Liputan6.com/Fachrur Rozie)

"Aku sudah enggak ada kontak yang bersangkutan, yang bersangkutan juga mungkin sudah enggak ada kontak saya. Tapi saya welcome mau ditanyain atau mungkin apa, silakan. Asal jangan sengit saja, kan semuanya berteman," ujar Kartika Putri saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/8/2016).

Bukan tanpa alasan, hubungan tersebut merenggang lantaran kesibukan yang harus dilakukan masing-masing. "Jadi dulu dekat banget, sekarang bukannya saya bilang enggak dekat ya, tapi kita masih punya kesibukan masing-masing," Kartika Putri menjelaskan.

Di ulang tahunnya yang ke-24, Jessica mendapat hadiah spesial dari sang kekasih, Erick Iskandar.

Kartika Putri pun tak segan membeberkan bahwa kandasnya hubungan yang ia jalani dengan kakak kandung Jessica Iskandar juga menjadi penyebab ia menjauh.

"Kedua, kita sudah tak punya program bareng lagi. Ketiga, ada faktor lain lagi, karena kan saya juga baru selesai hubungan sama kakaknya, 'hmm kakaknya siapa ya?'," Kartika Putri mengatakan.

Kartika Putri mengaku bahwa dirinya memberi jarak pada Jessica Iskandar dan kakaknya karena tidak ingin ada kesalahpahaman. "Maksudnya gini, yang namanya orang baru putus, takutnya kalau saya dekat jadi salah kaprah. Nanti dikiranya mau balikan," Kartika Putri mengakhiri. (Rin/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.