Sukses

‎Tessa Kaunang Sudah Putus dengan Petinggi Polisi?

Tessa Kaunang mengaku lebih bahagia usai bercerai dari Sandy Tumiwa.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak menjanda dari Sandy Tumiwa, Tessa Kaunang dikabarkan telah berpacaran dengan petinggi polisi. Ketika dikonfirmasi hal itu beberapa waktu lalu, Tessa Kaunang tak membantah kedekatan tersebut.

Namun, kali ini Tessa Kaunang justru berdalih ketika ditanya soal kelanjutan hubungannya dengan sang kekasih. Janda dua anak itu mengaku hanya berteman baik dengan semua pria yang mendekatinya.

Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang. [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]


"Belum, masih berteman semua. Masih teman dekat, menyesuaikan diri satu sama lain," kata Tessa Kaunang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (22/8/2016).

Awak media pun penasaran dengan reaksi Tessa Kaunang. Banyak yang mempertanyakan apakah hubungannya dengan petinggi polisi itu telah kandas. Namun, lagi-lagi Tessa Kaunang berkilah.

Tessa Kaunang (Liputan6.com)

"Itu masih nanti-lah, soalnya sudah mau dua tahun berpisah (cerai) masih ada masalah. Makanya saya masih mau fokus ke anak-anak dulu. Itu beda cerita," ucapnya.

‎Selain itu, Tessa Kaunang juga mengaku sudah lebih bahagia setelah bercerai dari Sandy Tumiwa. "Harus lebih bahagia dong. Soalnya kan harus support anak-anak, karena ada masalah ini saya juga bingung," ujar Tessa Kaunang. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini