Sukses

Main di Ini Kisah Tiga Dara, Rio Dewanto Kira Bakal Perankan Gay

Liputan6.com, Jakarta Rio Dewanto terpilih sebagai salah satu pemain dalam film musikal garapan sutradara Nia Dinata, Ini Kisah Tiga Dara. Dalam film tersebut, suami Atiqah Hasiholan ini berperan sebagai Yudha, pria yang menaruh hati pada Gendis (diperankan Shanty Paredes).

Ada cerita lucu saat Rio Dewanto menerima tawaran main dalam film ini. Mungkin ada yang masih ingat, Rio Dewanto pernah berperan sebagai gay dalam film Arisan! 2, yang juga disutradarai Nia Dinata.

Ini Kisah Tiga Dara (Youtube)

"Pas ditawarin sama Teh Nia, awalnya aku pikir bakal jadi bencong lagi nih buat di Arisan! 3, hahaha," ucap Rio Dewanto dalam Konferensi Pers Ini Kisah Tiga Dara, di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (19/8/2016).

Ternyata setelah menerima skripnya, asumsi Rio Dewanto salah besar. Karena dalam Ini Kisah Tiga Dara, Rio Dewanto digambarkan sebagai pria sejati. "Tahunya pas lihat script-nya gila ini laki banget, maskulin, naik motor gede," kata bintang film Filosopi Kopi ini.

Rio Dewanto (Helmi Fithriyansyah/Liputan6.com)

Aktor bertubuh kekar ini juga sangat bangga dan senang bisa ikut ambil bagian dari Ini Kisah Tiga Dara. Ia menilai film ini sukses dibuat dengan hasil memuaskan. Tak hanya itu, Rio Dewanto pun terkesan dengan tiga wanita cantik dalam film itu.

"Aku suka banget filmnya, amazing. Banyak adegan yang enggak ada pas syuting dan pas tadi lihat, keren. Gila nih tiga dara kalau gue single wah," kata Rio Dewanto sambil tertawa.

BERANI BERUBAH: Dodol Perekat Korban PHK