Sukses

Bayi Tya Ariestya Pakai Sabuk Hitam Taekwondo

Anak Tya Ariestya terlihat mengenakan sabuk hitam taekwondo di usianya yang belum sebulan.

Liputan6.com, Jakarta - Anak pertama Tya Ariestya yang lahir pada 4 Agustus 2016, memiliki nama yang cukup unik, Muhammad Kanaka Ratinggang. Seunik namanya, Tya juga selalu memamerkan foto-foto anak laki-lakinya itu dengan pose yang tidak terpikirkan.

Salah satunya bisa dilihat melalui foto Tya Ariestya di akun Instagram @tya_ariestya yang diunggah pada Kamis (18/8/2016). Di situ terdapat anak Tya sedang berpose sambil mengenakan seragam taekwondo.

Anak Tya Ariestya, Muhammad Kanaka Ratinggang. (Instagram - @@tya_ariestya)

"Si kecil @kanakaratinggang udah lgsg bergaya pake dobok (baju taekwondo) mana lgsg pake black belt lagi, keren bgt nih tante @rittarajagukguk bikin in konsep nya," katanya sebagai keterangan foto.

Dilanjutkannya dalam keterangan foto tersebut, "Passss bgt sm doa nya Bunda, mudah2an bs jadi atlet kelak sudah besar nanti ya nak."

Unggahan foto anaknya yang lucu itu, tentu saja membuat para netizen gemas. Pemilik akun @ixha_pisces menyampaikan, "Lucu bgt gayany kanaka walaupun masih bayi udh pinter gayany."

Pemain Sinetron Tya Ariestya menggendong anak pertamanya di rumah sakit kasawan Cikini, Jakarta, Sabtu (6/8/2016). Anak pertama pasangan Tya dan Irfan diberi nama Muhammad Irfan Ratinggang.( Liputan6.com/Herman Zakharia)

Beberapa netizen juga mengomentari sabuk hitam di pinggang baju anak Tya Ariestya. "Kayanya itu bayi lucu.. udah ujian d dalam perut .. skrng sudah sabuk hitam lagi," kata pemilik akun @pahriasep.

Sementara netizen lainnya, banyak yang memberikan doanya. Contoh saja dari pemilik akun @dewi_.amor yang mendoakan anak Tya Ariestya dengan mengatakan, "Sumpah keren bngt. Smg doa dan harapan mama terkabul. Amin."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini