Sukses

Foto 17-an Prilly Latuconsina Dianggap Mirip Suzzanna

Alih-alih ingin berdandan seperti Fatmawati istri Soekarno, Prilly Latuconsina malah dianggap mirip Suzanna.

Liputan6.com, Jakarta Di hari Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus kemarin, Prilly Latuconsina menganggap bahwa Fatmawati, istri Presiden pertama RI, Soekarno, ikut berperan dalam kemerdekaan Tanah Air dari belenggu penjajah. Apalagi, Fatmawati adalah orang pertama yang menjahit bendera merah putih dengan tangannya sendiri. 

Oleh karena itu, bertepatan di hari kemerdekaan Indonesia ke-71, Prilly Latuconsina mengunggah foto dirinya dengan foto Fatmawati di Instagramnya. Dalam foto tersebut, Prilly Latuconsina mencoba berposese seperti layaknya pahlawan idola yang mengenakan kerudung.

foto Prilly Latuconsina mirip Suzanna (instagram/@prillylatuconsina96)

"INDONESIAN HEROES. Saya Sebagai Ibu Fatmawati . Bangga sekali bisa mewakilkan sosok beliau" tulis Prilly Latuconsina dalam keterangan fotonya. 

Namun bukannya mendapat pujian, wanita yang selalu dikaitkan dengan Aliando Syarief itu malah dianggap seperti bintang film horor era 80-an, Suzzanna, oleh para netizen. Apalagi busana yang dikenakannya dan raut wajahnya, malah dianggap tak seperti  Fatmawati akan tetapi lebih mirip Suzzanna. 

"Bang satenya 40 tusuk... mirip SUZANA," tulis salah satu netizen yang mengomentari foto tersebut. "Lebih mirip suzanna, suzanna muda, little suzanna," tulis netizen lainnya.

Prilly Latuconsina saat menjadi bintang tamu di acara live streaming talkshow Dear Haters Liputan6.com, Jakarta, Kamis (4/8/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)    

"Dr dl aku dah anggep mirip susanna ratu horror ...mirip banget," tulis netizen lagi. 

Meski begitu, ada juga yang menganggap bahwa Prilly Latuconsina terlihat cantik berbusana menirukan Ibu Fatmawati. Bahkan ada pula yang menganggap wajah Prilly lebih menawan dalam foto tersebut. 

"Cantik bngt kak,mukanya mls bngtt," tulis netizen yang memuji penampilan Prilly Latuconsina. 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini