Sukses

Hamil 5 Bulan, Istri Fedi Nuril Senang Cium Bau Badan

Liputan6.com, Jakarta Fedi Nuril sedang berbahagia. Pemain film "Surga yang Tak Dirindukan" ini semringah begitu mengetahui kabar kehamilan sang istri, Calysta Vanny Widyasasti. Kini, kehamilan Calysta telah memasuki bulan kelima.‎

"Alhamdulillah sudah masuk bulan kelima‎. Sejauh ini enggak minta yang aneh-aneh sih dia. Belum ada ngidam," kata Fedi Nuril, saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (16/8/2016).


Meski tak merasakan ngidam, namun Fedi Nuril melihat banyak perubahan yang terjadi pada sang istri. ‎Selain merasakan mual, Calysta pun mendadak sering bertingkah aneh di depan Fedi Nuril.

"Awalnya muntah, dan itu terjadinya malam bukan pagi. Dia juga jadi sering gombal. Pernah lagi mau ke mobil saya ingetin suatu hal dia malah ngegombal," ucap personel band Garasi ini.‎

Kebiasaan lain Calysta yang dianggap janggal oleh Fedi Nuril pun berlanjut. Wanita yang dinikahi pada 17 Januari 2016 lalu ini pun jadi gemar mencium bau badan Fedi Nuril. Meski merasa aneh, Fedi Nuril mengaku bahagia bisa melewati setiap momen kehamilan istrinya tersebut.

Fedi Nuril dan istri, Vanny Widyasasti

"Dia jadi manja banget. Maunya sandaran enggak mau jauh-jauh. Dia juga suka bau tubuh saya, katanya kalau saya keringatan baunya enak. Kalau saya habis mandi dia malah enggak senang,"‎ ujar Fedi Nuril sambil terkekeh.

"Tapi itu semakin menguatkan. Ya senang, tentunya melihat banyak perubahan dengan dia," ia menandaskan. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.