Sukses

Charly van Houten Komentari Rumah Tangga Raffi Ahmad

Menurut Charly, setiap masalah dalam rumah tangga akan memperkuat hubungan rumah tangga itu sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Prahara rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah menjadi perbincangan hangat di masyarakat selama kurang lebih satu bulan terakhir. Raffi diduga memiliki hubungan gelap dengan rekan kerjanya, Ayu Ting Ting.

Berbagai bukti tentang perselingkuhan tersebut mencuat di muka publik melalui media sosial. Hal itu pun kemudian mengundang spekulasi dan memperluas berita miring terkait Raffi dan Ayu.

Kebahagiaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di acara ulang tahun pertama putra mereka, Rafathar Malik Ahmad. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Sebagai sahabat dekat Raffi Ahmad, Charly Van Houtten pun turut memberi tanggapan atas prahara tersebut. Charly menganggap bahwa setiap rumahtangga pasti pernah dilanda permasalahan.

"Itu persoalan rumah tangga, persoalan yang lumrah saja. Jangankan rumah tangga aku, rumah tangga Raffi, rumah tangga seluruh dunia ada persoalan itu," ujar Charly saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (16/8/2016).

Bagi Charly, permasalahan dalam rumah tangga merupakan hal yang harus dilalui suami istri. "Itu menjadi bagian proses yang enggak bisa dihindari. Itu proses bagaimana kita mendewasakan dan melanjutkan jodohnya sampai akhir hayat," tutur Charly Van Houtten.

Charly bersama istri, Regina dan dua anaknya

Meskipun tidak mendengar curahan hati Raffi secara langsung, Charly Van Houtten seakan mengerti betul perasaan sang kawan. "Dia tidak curhat sih, tapi persoalan ini standar lah. Karena semua pasangan suami istri pasti mengalami supaya rumah tangga berjalan baik," ujar Charly. 

Sama seperti Raffi Ahmad, rumah tangga Charly dengan Shinta Regina pun tak lepas dari prahara. Belum lama ini, pelantun Saat Terakhir ini dikabarkan telah menikah siri dengan artis binaannya sendiri bernama Rere Regina. Regina dan Charly bahkan saling melapor di kepolisian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini