Sukses

Unggah Foto Cium Perut Istri, Surya Saputra Bikin Netizen Terharu

Liputan6.com, Jakarta Surya Saputra membuat para netizen terharu, saat mengunggah fotonya bersama Cynthia Lamusu. Mengenakan pakaian serba putih, aktor 41 tahun itu memamerkan kemesraan saat sedang  mencium perut istrinya yang kini sedang hamil.

Dalam foto tersebut, Surya Saputra yang sedang memejamkan matanya begitu hikmat mencium perut Cynthia Lamusu, yang mulai terlihat besar. Ditambah, keterangan foto yang diunggahnya sangatlah menyentuh. 

foto Surya Saputra mencium perut Cynthia Lamusu (Instagram)

"Rasa syukur tak habis2 aku panjatkan ke hadiratMu ya Allah..kau berikan untukku istri yang luar biasa dan kau berikan lagi kami hadiah..2 malaikat kecil yang sekarang sedang tumbuh berkembang di rahim istriku.. Jadikanlah mereka anak2 yang sehat,pintar,indah,dan soleh
Dan juga berikanlah kesehatan dan kekuatan untuk istriku ya Allah Amiiiin..terimakasih ya Allah @cynthia_lamusu," tulis Surya Saputra dalam keterangan fotonya. 

Melihat foto yang diunggah bintang film Magic Hour itu para netizen pun terharu.  Bagaimana tidak, delapan tahun menanti, pasangan yang menikah 8 Juni 2008 itu akhirnya segera dikaruniai anak meskipun melalui proses bayi tabung. Kebahagiaan mereka kian bertambah saat mengetahui bahwa mereka akan dikaruniai bayi kembar. 

Begini wajah bening Cynthia Lamusu saat hamil, yang membuat Surya Saputra terpukau. Foto: Instagram/Ryan Ogilvy

"Terharu pengen nangis alhamdulillah penantian panjang akhirnya langsung di beri dua malaikat kecil semoga saya juga segera di titipkan malaikat kecil juga walaupun Sdh 2thn lebih menanti tapi saya yakin saya pasti bisa hamil amin," tulis salah satu netizen. 

Selain itu, ada pula netizen yang kagum dengan kesabaran Surya Saputra dan Cynthia Lamusu, serta mendoakan kesehatan personil Be3 itu saat mengandung sampai nanti melahirkan. 

"Selamat ya mas @suryasaputra507 finally penantian akhirnya berujung keindahan.. selamat ya.. turut seneng krn dr dulu slalu ikutin info2 di tv hihi.. seneng banget deh.. smoga ibu dan anaknya slalu sehat dan diberi kelancaran saat proses melahirkan nt.. amin," tulis netizen lainnya.