Sukses

Kim Kardashian Sudah Siapkan Gaun Prom untuk North West

Liputan6.com, Los Angeles - Mempunyai harta berlimpah tentunya membuat Kim Kardashian bisa membeli apa saja. Apalagi untuk keperluan sang anak pertama, North West, dirinya pasti akan membelikan semua kebutuhan dan keinginan sang buah hati.

Sering tampil dan menghadiri pesta-pesta paling megah, istri Kanye West ini tentunya mempunyai sederetan gaun-gaun indah. Tak ingin koleksi pakaiannya itu sia-sia, Kim Kardashian mengaku dirinya telah menyimpan beberapa gaunanya untuk dikenakan kembali oleh sang anak.

Kim Kardashian dan North West (Instagram)

Hal ini ia ungkapkan sendiri ketika diwawancarai oleh People. Kim Kardashian ditanya mengenai pakaian apa saja yang ia simpan untuk sang anak pertama, North West. "Semua gaun Met Gala-ku, yang mungkin dapat ia kenakan ketika Prom," tutur Kim Kardashian seperti dilansir People, Minggu (14/8/2016).

"Semua yang aku punya adalah miliknya juga. suatu hari, ia pernah bertanya kepadaku dengan membawa salah satu gaunku, 'bolehkah aku memakainya nanti', dan aku pun menjawab, 'ya, tentu kamu boleh memakainya'," tambah Kim Kardashian.

Walaupun masih berusia tiga tahun, Kim Kardashian mengatakan, North West telah memiliki selera dan penilaiannya sendiri terhadap fesyen. "Pernah ada orang yang bicara padanya. Saat itu, North sedang mengenakan slip dress dan choker," cerita Kim Kardashian.

Pasangan Kanye West dan Kim Kardashian mencuri perhatian saat menghadiri ajang Met Gala 2016 di Metropolitan Museum of Art, New York City, Senin (2/5). Keduanya tampil senada mengenakan warna metalik perak. (Mark Sagliocco /Getty Images/AFP)

Ia menambahkan, "orang tersebut mengatakan, 'kamu sangat keren', dan North menjawab, 'aku tidak keren, aku cantik, ini adalah gaun yang cantik, bukan gaun yang keren'."

Dan, Kim Kardashian memastikan sang anak dapat mengenakan semua pakaiannya ketika usia anaknya telah cukup. "Aku simpan semuanya untuk anak perempuanku. Hal itu sudah aku siapkan sebelum aku mempunyai anak, hal tersebut sangatlah berarti," tuturnya.