Sukses

Bagian Tubuh Revi Mariska Ini Bikin Pria Tergoda

Bagian tubuh Revi Mariska satu ini membuat dirinya terlihat seksi dan menggoda.

Liputan6.com, Jakarta - Pesinetron Revi Mariska belakangan tengah menjadi pusat perhatian publik dengan beragam unggahannya di media sosial yang penuh sensasi. Tidak jarang tingkah laku Revi membuat orang lain geleng-geleng kepala.

Namun, hal itu tetap saja tidak mengurangi pesona Revi Mariska di mata penggemarnya. Revi rupanya punya daya tarik sensual yang membuat para pria kesengsem memandangnya, terutama ketika melihat bagian alisnya.

 Revi Mariska bantah mencari sensasi dengan segala foto dan video yang diunggahnya di Instagram.

Cukup unik memang, jika wanita lain terlihat seksi karena dada atau bokongnya, lain halnya dengan Revi Mariska. Alisnya yang hitam tebal itu justru berhasil membuat para pria tergoda.

"Alisnya th buat cwokk gmn gituuuuu. .hhmmmm," kata @sigitpurnomo_espe13 saat mengomentari foto Revi Mariska berbikin di Instagram, Kamis (11/8/2016).

"Duh alisnya suka banget, natural," sahut @lestarivitaa.

 Revi Mariska [Instagram]

Tapi bagaimanapun juga Revi adalah salah satu aktris Tanah Air yang kemampuan beraktingnya cukup mumpuni. Berbagai peran telah ia lakoni dan membuat penonton terkesima.

Tak heran sudah banyak penggemar yang menantikan Revi Mariska kembali beraksi di layar kaca. Sayangnya Revi mengaku tidak ingin kembali berakting.

 Revi Mariska mengaku batal menikah dengan Temmy Rahadi pada 2015.

"Ga kepingin bgt dech gw syutink ntar gw mawu hamil dulu,.. nyuruh orang kerja mulu ga mikir apa lo kapan buat gw senenk2 nya,.." ujar Revi Mariska beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.