Sukses

Mau Apa Yuni Shara dan Chico Hakim Temui Gubernur Ahok?

Di Instagram, Yuni Shara dan sang kekasih, Chico Hakim, terlihat begitu akrab dengan Gubernur Ahok.

Liputan6.com, Jakarta Ada yang berbeda dari Instagram Yuni Shara. Di akun media sosialnya itu, Yuni memasang foto tengah makan siang bareng kekasih, Chico Hakim dan orang nomor satu di Jakarta, Gubernur Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Dari foto tersebut, bisa dilihat bahwa Yuni dan Chico sudah begitu akrab dengan Gubernur Ahok. Di foto lainnya, kakak kandung Krisdayanti itu berpose bersama Ahok di ruang kerja Sang Gubernur. Yuni menuliskan kalimat sebagai keterangan foto, "Seseorang disegani dan dihormati bukan karena apa yang diperolehnya, melainkan karena apa yang telah diberikannya. (Calvil Coolidge)."

Yuni Shara dan Gubernur Ahok (Instagram)

Rupanya, kehadiran Yuni Shara ke Balai Kota DKI Jakarta untuk menemani kekasihnya, Chiko Hakim yang merupakan Sekretaris Umum PB Indonesia Muda (IM) bersama Rusli Halim, Ketua Bidang Hubungan Kelembagaan serta Waluyo Wahab salah satu Anggota Dewan Penasihat PB Indonesia Muda.

"Jadi kami ingin membicarakan banyak hal seputar kesenian dan olahraga di Tanah Air ini," kata Chico Hakim, saat dihubungi via telepon, Jumat (12/8/2016).

Chico Hakim memberikan cendera mata untuk Gubernur Ahok (Instagram)

Chico menegaskan bahwa kedatangannya bersama Indonesia Muda tak ada kaitannya dengan masalah politik. "Karena dari dulu kami lepas dari kegiatan politik. Sejak tahun 1955 sampai sekarang, IM (Indonesia Muda) pun memilih untuk fokus kepada urusan kesenian, olahraga, dan Iptek," jelas mantan suami Wanda Hamidah tesebut.

Chico mengaku kedatangannya disambut baik oleh Gubernur Ahok. Ia malah sempat memberikan cendera mata berupa kaus kepada Gubernur Ahok.

"Beliau senang banget dikasih kaus. Dia malah bilang, 'gue juga atlet basket, tapi musuhnya IM waktu itu'. Kami semua tawa dengar celetukannya," ungkap Chico. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini