Sukses

Karena Bisnis, Jessica Iskandar Unfollow Ayu Ting Ting

Liputan6.com, Jakarta - Tidak hanya jalinan asmara, dalam hubungan pertemanan pun kerap terjadi selisih paham. Sebagaimana yang belum lama ini dialami Jessica Iskandar dengan Ayu Ting Ting.

 Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting (Instagram)

Konflik bermula saat wanita yang akrab disapa Jedar itu meminta tolong kepada Ayu Ting Ting untuk meng-endorse atau mengiklankan salah satu produk pakaiannya.

"Dua bulan lalu, si tersebut aku kasih celana Jedar Nyot Nyot warna pink. Dia bilang, iya entar aku foto. Terus ampe sekarang kagak difoto juga," cerita Jessica kepada Ruben Onsu dan Raffi Ahmad.

Sayangnya, sudah dua bulan berjalan pedangdut 24 tahun itu tak kunjung mengunggah foto endorse pesanan Jessica Iskandar ke Instagramnya. Saat ditanyakan, ia beralasan sudah tidak menerima endorse pakaian lagi.

 Zaskia Gotik, Ruben Onsu, Cita Citata, Raffi Ahmad, Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting [foto: instagram/inijedar]

Namun, tak lama kemudian Ayu Ting Ting justru mengunggah foto endorse brand pakaian lain. Terang saja sikap Ayu membuat Jedar kesal dan meng-unfollow Instagramnya, beberapa waktu.

"Eike tanya sama dia, nih fotonya endorse-an baju? Dia jawab, oh yang ini udah lama. Lah, gue kan juga udah dari dua bulan lalu," ucapnya.

Meski Jessica tidak menyebutkan secara langsung, Raffi Ahmad membantu menjelaskan dengan inisial yang bersangkutan. "Jadi Jessica Iskandar meng-unfollow Instagramnya ATT," ujar Raffi Ahmad.

 Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting [foto: instagram/ayutingting92]

Meski begitu, Jessica Iskandar mengaku itu adalah hal yang cukup lazim terjadi antar rekan sesama artis. Dan kabarnya, kini hubungannya dengan Ayu Ting Ting sudah kembali baik.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS