Sukses

Cerita Prilly Latuconsina Diusir Sekuriti Bioskop

Pengalaman Prilly Latuconsina saat diusir oleh pihak keamanan bioskop.

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina punya pengalaman tak mengenakan saat ia dan teman-temannya sedang berada di bioskop. Bintang film Surat untukmu itu menuturkan, ia pernah diusir oleh pihak keamanan bioskop usai menyaksikan film.

Bukan karena melakukan hal yang tidak-tidak atau melanggar hukum, artis yang tenar lewat sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu diusir karena menangis tersedu-sedu di dalam bioskop.

Prilly Latuconsina saat menjadi bintang tamu di acara Dear Haters, Jakarta, Kamis (4/8). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Waktu itu nonton film drama, dan filmnya itu menyentuh banget dan bikin nangis mewek banget. Sampe filmnya habis masih nangis enggak berhenti akhirnya diusir sama sekuriti," cerita Prilly Latuconsina saat berbincang dengan Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Kamis (4/7/2016).

Meski filmnya sudah habis, Prilly Latuconsina masih saja tak bisa membendung air matanya. Lantaran dianggap mengganggu kenyamanan, ia pun akhirnya disuruh angkat kaki dari area bioskop.

"Sudah di luar ruangan bioskop aku masih nangis juga dan akhirnya disuruh keluar dari bioskopnya," ujar wanita yang dianggap kekasih Aliando Syarief. 

Prilly Latuconsina saat melakukan sesi pemotratan dengan Liputan6.com, Jakarta, Kamis (4/8). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

 

Prilly Latuconsina mengungkapkan, bila melihat dan menyaksikan film yang menyentuh, dara 19 tahun mengaku tak pernah bisa membendung air matanya.

"Aku cengeng. Kalau lihat apa pun yang jleb gitu pasti nangis," ujar Prilly Latuconsina yang menjadi bintang tamu di live streaming talkshow Dear Haters Liputan6.com, Kamis kemarin. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini