Sukses

Cita Citata Dijanjikan Rumah dan Mobil oleh Mantan Pacar

Cita Citata ingin menuntut tanggungjawab Amri Tuasikal sebagai anggota DPR.

Liputan6.com, Jakarta Perseteruan Cita Citata dan mantan kekasihnya, Amrullah Amri Tuasikal kembali memanas. Cita merasa dirinya tertipu janji manis Amri. Anggota Komisi VIII DPR dari Fraksi Partai Gerindra itu sering mengumbar banyak janji kepada Cita, namun tak ada satu pun yang ditepati.

"Janjinya banyak banget. Walau sebenarnya Cita enggak pernah minta dibelikan ini itu," ujar Cita Citata, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (4/8/2016).

Cita Citata dan Amri Tuasikal (Instagram)

Sebagai contoh, Cita mengaku pernah dijanjikan Amri akan dibelikan rumah dan mobil. Sayangnya, hal itu tak pernah jadi kenyataan. Pelantun Sakitnya Tuh Di Sini itu sempat curiga dengan Amri.

‎ "Dia janji belikan rumah, mobil dan segala macam. Sebagai perempuan yang pernah gagal jadi kan curiga. Nah, ini wakil rakyat, untuk kepentingan pribadi di mana tanggung jawab moralnya," ungkap janda asal Bandung itu.

Kini, Cita Citata meminta pertanggungjawaban moril Amri sebagai wakil rakyat. "Maksud dan tujuan melaporkan ke MKD (Mahkamah Kehormatan Dewan) karena memang Cita merasa dirugikan. Secara materi sudah tidak lagi. Tapi tanggung jawab morilnya sebagai wakil rakyat, Cita pengin menuntut itu saja," kata Cita Citata. (fei)

Cita Citata [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.