Sukses

Yasmine Wildblood Gelar Syukuran 7 Bulanan

Setelah menunda kurang lebih dua tahun lamanya, pesinetron Yasmine Wildblood akhirnya mengandung buah cinta pertamanya dengan Abi Yapto.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menunda kurang lebih dua tahun lamanya, pesinetron Yasmine Wildblood akhirnya mengandung buah cinta pertamanya dengan Abi Yapto. Usia kandungan Yasmine pun sudah masuk bulan ketujuh.

Yasmine Wildblood gelar tujuh bulanan [foto: instagram/eva_anindita_zachrie]

Perasaan bahagia sekaligus antusias tentunya menyelimuti Yasmine Wildblood dan sang suami. Untuk mengungkapkan rasa syukur, Yasmine dan Abi pun menggelar acara tujuh bulanan, Rabu (4/8/2016).

Hal itu diketahui dari Instagram Yasmine Wildblood sendiri. Acara ini dikenal dengan istilah 'mitoni' yang merupakan tradisi selamatan tujuh bulanan sesuai dengan adat Jawa.

Untuk itu, Yasmine pun melakukan siraman seperti yang dilakukan oleh calon-calon pengantin berdarah Jawa. "Papa & Mama To Be #7bulanan #mitoni #siraman," tulis bintang sinetron Catatan Hati Seorang Istri itu.

Yasmine Wildblood gelar tujuh bulanan [foto: instagram/yaswildblood]

Yasmine Wildblood tampak cantik dalam balutan kain batik dan ronce melati yang menyelimuti bahunya. Artis 23 tahun itu duduk di samping sebuah guci besar berisi air bunga.

Acara syukuran tujuh bulanan Yasmine juga dihadiri sejumlah rekan sesama artis. Di antaranya ada Maruli Tampubolon, Eva Anindita, dan Shelomita.

Yasmine Wildblood gelar tujuh bulanan [foto: instagram/marulitampubolon777]

Yasmine Wildblood dipersunting Abi Yapto pada 9 Desember 2013 silam. Usia Abi yang terpaut 18 tahun darinya, tidak membuat Yasmine ragu menerima cinta dari sang pujaan hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini