Sukses

Ridwan Ghany Kesulitan Cari Ini untuk Pernikahannya

Ridwan Ghany mulai menyicil keperluan pernikahannya nanti, tapi ia kesulitan mencari hal yang terpenting buat resepsi pernikahannya.

Liputan6.com, Jakarta - Ridwan Ghany dan Adhitya Putri mulai menyicil segala keperluan untuk pernikahannya, yang rencananya akan digelar Februari 2017. Meski pernikahannya masih enam bulan lagi, Ridwan berusaha memberikan yang terbaik buat hari bersejarah dalam hidupnya bersama Adhitya Putri.

Namun buat Ridwan Ghany, mencari segala keperluan pernikahan tak semudah membalikkan telapak tangan. Ia mengaku kesulitan mencari tempat yang tepat, untuk menggelar resepsi pernikahannya nanti.

 Ridwan Ghany dan Adhitya Putri (Fachrur Rozie/Liputan6.com)

"Sekarang udah mulai-mulai nyari vendor buat nikahan, nyari gedung juga tapi belum nemu yang pas padahal udah ke mana-mana," ujar Ridwan Ghany saat berbincang dengan Liputan6.com via telepon, Kamis (4/7/2016).

Selain itu, Ridwan Ghany dan Adithya Putri juga telah melakukan fitting baju pernikahan. Hal itu dilakukan sedini mungkin, agar pasangan pesinetron ini nantinya tidak kelimpungan jelang detik-detik pernikahan.

Ridwan Ghani ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat. (Liputan6.com/Panji Diksana)

 

"Sudah ngukur-ngukur baju juga sama desainer-nya dari sekarang. Soalnya dia mau ke luar negeri kan beberapa bulan ini," ujar pemain FTV kondang ini.


Ridwan berharap diberi kemudahan dan kelancaran dalam menyiapkan segala keperluan pernikahan dengan sang pujaan hati.

"Semoga apa pun yang diperlukan dimudahkan dan dilancarkan sampai hari H," kata Ridwan Ghani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini