Sukses

Foto Mesra Adjie Pangestu dengan Seorang Pria Bikin Geger Netizen

Adjie Pangestu tampak mesra berfoto selfie dengan seorang pria di Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak terdengar kabarnya, tiba-tiba aktor Adjie Pangestu membuat heboh.

Mantan kekasih Bella Shofie itu kini menjadi pembicaraan hangat, setelah foto mesranya sedang selfie dengan seorang pria di pinggir pantai di Pulau Dewata, Bali, tersebar di media sosial.

Adjie Pangestu (Source: Instagram)

Dalam foto tersebut, Adjie Pangestu yang mengenakan kaus polos berwarna biru dan celana jeans, tampak mesra menggenggam tangan seorang pria bertato yang menggunakan kaus polos berwarna biru dongker.

Yang menjadi pembicaraan, lantaran teman selfie Adjie Pangestu sangat romantis merangkul Adjie Pangestu. Ia bahkan menyandarkan kepalanya di bahu bintang film Dendam Arwah Rel Bintaro itu.

Alhasil, hingga hari ini, foto tersebut masih ramai dibicarakan di media sosial. Beberapa dari mereka mengaku terkejut melihat foto tersebut. "Ya ampun Mas Adjie," komentar salah seorang netizen.

Adjie Pangestu [Foto: Instagram]

Seperti diketahui, untuk urusan asmara, Adjie Pangestu tercatat sudah berkali-kali dikhianati kaum hawa. Sebelumnya ia sempat berumah tangga dengan Annisa Trihapsari. Namun pernikahannya kandas lantaran istrinya diduga berselingkuh dengan pria lain.

Yang terakhir, ia dicampakkan Bella Shofie. Padahal keduanya sempat berencana untuk menikah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.