Sukses

Umumkan Single Baru, Green Day Bikin Heboh Fans

Liputan6.com, Los Angeles - Di tengah kesuksesan album teranyar Blink 182 dan Good Charlotte, punggawa punk asal California, Green Day resmi turun gunung dan bersiap meluncurkan single terbaru.

Kabar gembira tersebut disampaikan lewat akun Instagram sang vokalis, Billie Joe Armstrong, Senin (2/8/2016). Selain membeberkan judul lagunya, ia juga  menuliskan jadwal perilisannya di status tersebut.

"Teman-teman tercinta, Green Day akan mengeluarkan single baru berjudul Bang Bang pada 11 Agustus 2016," tulis Billie yang langsung disambut kehebohan para penggemarnya.

Green Day (foto: playmakeronline.com)

Sebelum berita ini muncul, produser seumur hidup Green day, Rob Cavallo sempat membeberkan materi yang disiapkan Billie Joe dan kawan-kawan untuk album kesebelas mereka.

Menurutnya, meski baru ada lima lagu, kesemua materi yang disajikan sangatlah fenomenal. Rob bahkan mengatakan kalau anak-anak Green Day sekarang ini sedang berada di atas angin.

"Aku baru saja mendengar lima single baru yang ditulis mereka. Biar kuberitahu, lagu-lagunya sungguh fantastis. Mereka sedang berada di atas angin," celetuk Rob di pertengahan tahun lalu.

Lantas, apakah sesumbar Rob akan segera terbukti? Kita tunggu jawabannya pada 11 Agustus 2016 mendatang.