Sukses

Mike Mohede Sudah Menabung untuk Pernikahan

Untuk pernikahannya, Mike Mohede tak mau menyusahkan keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Hal yang baru terungkap setelah kepergian Mike Mohede adalah sosok kekasih Mike, Christina Maria. Rupanya, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu sengaja menyembunyikan hubungannya dengan sang kekasih.

Bahkan ibunda Mike, Amin Yudhayana, tak mengetahui seperti apa kisah cinta yang dijalani putranya dengan Christina.

Ekspresi kesedihan terlihat di wajah Christina Maria ketika prosesi pemakaman kekasihnya, Mike Mohede, di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Selasa (2/8). Pemakaman Mike Mohede diiringi lagu rohani yang dinyanyikan Judika dan Delon. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Tak hanya menutupinya dari sang ibu, Mike juga tak pernah bercerita apapun soal kekasihnya ini kepada teman-temannya. Padahal, Mike termasuk sosok yang terbuka.

"Sebenarnya yang paling menyesalkan terakhir ini adalah Mike belum sempat kenalkan pacarnya. Biasanya kalau pacaran selalu cerita ke kami. Nah pacarnya yang terakhir ini dia belum cerita. Dia simpen-simpen," kata Glenn Idol, ditemui usai pemakaman Mike di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Selasa (2/8/2016)

Usai berkenalan dengan Christina baru-baru ini, Glenn menyampaikan bahwa Mike dan Christina sudah menabung untuk biaya pernikahan.

Mike Mohede

"Saya baru kenalan sama pacarnya. Katanya mereka lagi nabung-nabung ngumpulin duit untuk sewa gedung. Dia enggak mau nyusahin keluarga, mau membiayai sendiri. Cuma dengar begitu aja, dia ada rencana nikah tahun ini," ucap Glenn.

Lebih lanjut, menurut Glenn, sekitar empat bulan lalu, Mike memang sudah memberinya sinyal soal ingin melepas masa lajangnya.

"Waktu itu sempat telepon, katanya 'nanti saya ceritanya ya', terakhir telepon, dia cuma bilang 'tenang, nanti saya nyusul kamu nikah'. Itu sekitar tiga atau empat bulan lalu," ungkap Glenn Idol. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.