Sukses

Kekasih Tak Kuasa Menahan Air Mata di Pemakaman Mike Mohede

Liputan6.com, Jakarta Mike Mohede telah dimakamkan di Taman Pemakaman Umum Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (2/8/2016) siang. Suasana duka pun amat sangat terasa saat peti jenazah Mike perlahan dimasukkan ke pembaringan terakhirnya, dengan diiringi lagu pujian.

Sembari menabur bunga, raut sedih sang ibunda, Amin Yudhayani Mohede, tak dapat disembunyikan. Namun, ada seorang wanita lagi yang tampak begitu terpukul atas kepergian penyanyi bertubuh subur tersebut.

Ekspresi kesedihan terlihat di wajah Christina Maria ketika prosesi pemakaman kekasihnya, Mike Mohede, di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Selasa (2/8). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Setelah ditelusuri, rupanya wanita tersebut adalah Christina Maria yang selama ini disebut-sebut sebagai kekasih hati Mike Mohede.

Sembari menatap liang lahat sang kekasih, Christina yang mengenakan baju hitam, menangis terisak. Sesekali Christina menyeka air matanya yang mengalir deras.

Belakangan diketahui, Mike juga sudah memiliki keseriusan dalam menjalani hubungannya dengan Christina Maria. Bahkan, Mike dan Christina kabarnya akan segera naik ke pelaminan.

Ibunda Mike Mohede, Amin Yudhayani, memegang foto putranya dalam prosesi pemakaman di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Selasa (2/8). Prosesi pemakaman Mike Mohede berjalan diiringi isak tangis keluarga, sahabat dan kekasihnya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Seperti diketahui, Mike Mohede meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (31/7/2016) malam. Jawara sebuah ajang pencarian bakat ini meninggal dunia diduga karena penyakit jantung.

Loading