Sukses

Mike Mohede Ingin Pemilik Tubuh Besar Tetap Pede

Mike Mohede jadi bukti nyata ukuran berat badan tak selamanya berujung kegagalan pada karier dan asmara.

Liputan6.com, Jakarta - Masalah berat badan jadi momok menakutkan bagi sejumlah orang untuk menggapai kesuksesan. Tapi, Mike Mohede jadi bukti nyata ukuran berat badan tak selamanya berujung kegagalan pada karier dan asmara.

Semasa hidup, pelantun lagu "Semua Untuk Cinta" selalu menyebar pesan positif kepada orang-orang berbadan besar agar tetap maksimal mempertahankan kemampuan dan kepercayaan diri.

Mulan Jameela (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Dia suka bagi-bagi tips buat orang yang overweight, jangan berkecil hati katanya," ucap Mulan Jameela, sahabat dan rekan duet Mike Mohede, saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (1/8/2016).

Di akhir masa hidupnya, Mike Mohede memang berusaha untuk menurunkan berat badan. Namun, hal itu dilakukannya bukan semata-mata karena kehilangan kepercayaan diri berbadan besar.

Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bersama istri, Ani Yudhoyono melayat penyanyi Mike Mohede. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Justru, menurut Mulan Jameela, tubuh besar yang dimiliki Mike Mohede jadi teramat spesial mengingat prestasinya yang mengkilap di panggung musik. Hal itu menandakan, tubuh besar tak perlu menghalangi siapapun untuk menggapai mimpi dan kesuksesan.

"Aku bersyukur bisa nyanyi sama dia. Dia adalah orang yang sangat baik dan manis yang pernah aku kenal. Aku kehilangan sekali," Mulan Jameela mengakhiri. (Rin/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.