Sukses

Mike Mohede di Mata Keluarga Besar SBY

‎Bahkan, saking dekatnya Mike Mohede sudah dianggap seperti sahabat oleh Ani Yudhoyono.

Liputan6.com, Jakarta - ‎Selain mahir bernyanyi, Mike Mohede juga dikenal memiliki pribadi yang baik hati. Hal itulah yang membuat Mike Mohede mudah akrab dengan siapa pun, termasuk presiden keenam Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan istri, Ani Yudhoyono.

‎Bahkan, saking dekatnya, Mike Mohede sudah dianggap seperti sahabat oleh Ani Yudhoyono. Oleh karena itu, SBY dan Ani mengaku terkejut ketika mendengar kabar meninggalnya penyanyi 32 tahun tersebut.

Mike Mohede (Source: Instagram)


"Ibu Ani sampaikan, kami telah bersahabat selama ini. Berita yang kami terima tengah malam membuat kami terkejut dan tidak percaya. Kami juga seperti tidak siap mendengar berita seperti ini," kata SBY ditemui di rumah duka Mike Mohede di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Senin (1/8/2016).

Yang membuat SBY makin terkejut, dua hari sebelum meninggal, Mike Mohede sempat mengisi acara syukuran 40 tahun pernikahan SBY dan Ani Yudhoyono. Di situ, Mike Mohede sempat berbincang banyak hal dengan Ani Yudhoyono.

suasana rumah duka mike mohede (Herman Zakharia/ Liputan6.com)

"Ibu Ani sempat bilang ke Mike, dia kurusan daripada yang dulu. Dia pun menyanyikan lagu dengan sangat rileks dan indah," SBY mengungkapkan.

SBY bersama Ani Yudhoyono pun kemudian memanjatkan doa bagi mendiang Mike Mohede. Keduanya berharap Mike Mohede diterima di tempat terbaik oleh Tuhan.

"‎Kami doakan Mike hidup tenang di sisi Tuhan. Saya percaya Tuhan punya rencana sendiri, Tuhan janjikan kebaikan untuk Mike dalam dunianya nanti. Semoga Ibu Mike yang tabah, keluarga yang tabah, kita iringi dengan doa," mertua Anissa Pohan ini mengakhiri. (Ras/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.