Sukses

Tasya Kamila Tak Takut Kuliah di Amerika Serikat

Liputan6.com, Jakarta Setelah lulus dari Universitas Indonesia dengan nilai yang sangat memuaskan, Tasya Kamila kini siap melanjutkan program pasca sarjananya di luar negeri. Mantan penyanyi cilik ini akan mengambil jurusan Public Administration di Columbia University.

"Insya Allah dua minggu lagi ke AS, ke Columbia University. Aku kuliah selama dua tahun, ambil Public Administration," ujar Tasya Kamila, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (28/7/2016).

Tasya Kamila (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Keputusan Tasya Kamila kuliah di Columbia University karena dirinya belum pernah merasakan atmosfer belajar di luar negeri. Selain tentunya untuk mengasah keahlian yang dia miliki, Tasya Kamila juga berharap mendapatkan pengalaman baru.

"Aku belum pernah international school. Aku pengin menggali potensi aku, seberapa jauh bisa menaklukkan tantangan hidup di luar negeri sendiri," kata bintang sinetron Anak Menteng ini.

Sejauh ini Tasya Kamila masih belum tahu akan seperti apa dirinya di sana. Yang jelas, cewek kelahiran 22 November 1992 ini siap menerima konsekuensi jauh dari orangtuanya.

Tasya Kamila (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Aku siap-siap aja. Aku enggak tahu bagaimana di sana, kalau kebayang bisa lah masak-masak sedikit. Tempat tinggal juga enggak jauh dari kampus. Aku bisa survive. Mungkin kalau aku sudah di sana aku bisa curhat lagi," kata Tasya.

Loading