Sukses

Live Report:PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID II

SHINee Siap Taklukan Lagi Industri Musik K-Pop

Liputan6.com, Seoul - Seluruh penggemar grup idola SHINee di dunia sepertinya harus bersiap-siap. Grup yang digawangi Onew, Key, Jonghyun, Minho dan Taemin itu kabarnya akan segera kembali dengan karya terbaru.

SHINee yang baru pertama kali menggelar konser di Thailand mendapatkan sambutan super meriha. Seperti apa ceritanya?

Rencana comeback-nya SHINee ini diumumkan sendiri oleh SM Entertainment selaku agensi yang menaunginya. Mereka mengatakan  para personel SHINee kini tengah menyiapkan album baru.

"SHINee saat ini sedang menyiapkan album baru. Namun tanggal mereka comeback belum dapat dipastikan," ujar perwakilan SM Entertainment seperti dilansir dari Soompi, Rabu (27/7/2016).

Namun, ada selentingan kabar yang menyebutkan jika SHINee akan kembali dengan karya terbarunya pada bulan September 2016 mendatang.

SHINee Terdaftar Sebagai Boyband Terbaik Versi Rolling Stones dengan lagu `Sherlock`

Jika rencana tersebut benar adanya, ini akan menjadi comeback pertama SHINee setelah terakhir kali merilis album Odd dan album repackaged berjudul Married to the Music pada tahun 2015 lalu.

Sementara itu, SHINee sendiri saat ini tengah sibuk dengan konser ke-5 mereka bertajuk SHINee Concert- SHINee World V pada 3 dan 4 September 2016 mendatang di Olympic Park Stadium.

SHINee dalam penampilannya yang memesona dalam konser SHINee World IV di Taiwan [foto: Korea Star Daily]

SHINee pertama kali terjun ke industri K-Pop pada 2008 silam dengan lagu "Replay" (Noona Neomu Yeppeo). Sejak saat itu, Onew cs tidak hanya menjadi idola tapi juga role model anak muda Korea.(Eka/Des)

Loading