Sukses

Billy Syahputra Sudah Mantap Nikahi Susan Sameh?

Billy Syahputra mengaku serius menjalani asmara dengan Susan Sameh.

Liputan6.com, Jakarta - Seperti diketahui, Billy Syahputra sedang menjalani hubungan asmara dengan Susan Sameh. Meski belum lama berpacaran, Billy sudah merasa bahwa Susan adalah wanita pilihannya yang paling tepat.

Billy Syahputra dan Susan Sameh [Instagram]

Lalu, apakah adik almarhum Olga Syahputra ini sudah siap menikahi Susan? "Kalau menjalin hubungan ya serius. Namanya hubungan ada niatnya ke sana (nikah), tapi untuk saat ini belum ada. Persiapan nikah juga belum," kata Billy Syahputra saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/7/2016).

Bagi Susan, mereka masih perlu mempersiapkan segala sesuatunya sebelum mantap melangkah ke pelaminan. Karena bagaimanapun semua orang menginginkan pernikahan sekali seumur hidup.

Billy Syahputra dan Susan Sameh [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

"Enggak sih ya, Susan pikir masih muda dan harus matang dulu semuanya, persiapannya, punya pondasi kuat. Jangan sampai setahun dua tahun nikah terus pisah," ujar Susan Sameh.

Billy juga tak punya keinginan untuk menikah muda. "Gue kalau sudah punya kapal pesiar, pesawat, duit banyak, baru siap nikah muda. Sekarang mah entar dulu," kata Billy Syahputra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini