Sukses

Bella Shofie Disindir Soal Kacamata Hitam dan Bibirnya

Video Instagram Bella Shofi saat berbelanja di toko kain dibanjiri beragam komentar netizen

Liputan6.com, Jakarta Bella Shofie seringkali membagi informasi tentang aktivitasnya di akun Instagram pribadinya. Apapun postingannya, entah bentuk pose foto atau rekaman video, biasanya langsung dibanjiri komentar.

Kebanyakan bernada negatif. Saat menjadi bintang tamu acara live streaming Dear Haters, di SCTV Tower, Jakarta, beberapa waktu lalu, penyanyi dan pesinetron ini mengatakan tak ambil pusing dengan segala komentar orang.

Lantas apa tanggapan Bella Shofie jika melihat deretan komentar netizen pada unggahan videonya, Rabu (20/7/2016)?

Dalam caption, Bella menulis : “Mari kita berkarya uuh gemyesh gemyeessh banget material di sini. Tungguin ya guys cuma di @bells_bybella shofie."

 

 

Video yang berdurasi kurang dari 1 menit itu menggambarkan aktivitas Bella di dalam sebuah toko kain. Uniknya, video merekam pula adegan Bella turun tangga didampingi seorang pria berwajah India. Boleh jadi itu salah satu staf atau sang pemilik toko kain.

Dan, netizen tampak ‘gatal’ mengomentari adegan istri pengusaha Suryono ini turun tangga.  Seperti yang ditulis @fvckyeahanimation : Pas turun tangga take berapa kali?. 

Netizen lain malahan mengomentari bibir Bella yang tampak agak tebal. @daramartcella : Bibirnya kok jd gitu sih sayang bgt."

 

Mari kita berkarya 👗🎥 Uuh gemyesh gemyeessh banget material disini Tungguin yaa guys cuma di @bells_bybellashofie 😍😍

A video posted by BELLA SHOFIE NASUTION (@bellashofie05) on

 

Dan, keriuhan netizen di postingan video Instagram Bella, Rabu lalu, diimbuhkan juga dengan tebak-tebakan di mana lokasi toko kain ini.

@novyvalianty menulis : di Pasar baru, biasa Anne Avantie juga belanja di sini. Sementara @adindin : Mbak dia di pronto. Dan, pemilik akun @fannyevrita menulis : “Belanjanya di pronto pas gw belanja juga kemarin.

 

 

Seorang netizen lain memberi komentar yang lebih cermat. Dia mempertanyakan, bagaimana bisa Bella Shofie memilih kain dengan masih mengenakan kacamata hitam. Seperti @bigsale_preloved yang menulis : Milih bahan kok pakai kacamata hitam didlm ruangan pulak.

Soal blusukan ke toko kain, bukan tanpa alasan dilakukan Bella Shofie. Perempuan asal Medan ini diketahui sedang merintis usaha desain baju. Dia memang lagi seneng buat gaun-gaun untuk dijual. Yang desain Bella sendiri," ungkap Tata Liem, manajer Bella Shofie, saat dikonfirmasi Liputan6.com, Kamis (21/7/2016). (Tel)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini